Kumpulan Contoh Cover Kliping Yang Baik dan Benar

Cover Kliping adalah bagian awal halaman yang mewakili isi dari keseluruhan kliping, identitas pembuat kliping, dan tahun pembuatan kliping.

Cover kliping menjadi salah satu bagian yang utama dalam pembuatan kliping, di dalam cover anda bisa menuliskan tema dari kliping yang anda buat, identitas pembuat kliping, logo organisasi atau gambar sampul kliping, dan tahun pembuatan kliping.


Cover kliping yang menarik tentunya akan membuat pembaca penasaran, buatlah cover yang bisa mengambarkan apa saja isi yang terdapat dalam kliping tersebut, semakin menarik covernya, akan menambah nilai dari sebuah kliping.

Namun, untk membuat sebuah cover kliping yang baik dan benar, ada beberapa struktur yang harus anda perhatikan dalam penulisan cover kliping. Berikut ini adalah struktur yang bisa anda terapkan dalam membuat cover kliping di Microsoft word , agar kliping anda terlihat lebih menarik dan lebih bagus, (note: contoh struktur dibawah ini tidaklah selalu pasti, anda bisa menggunakan kreatifitas anda untuk membuat design cover klipik yang unik)

Struktur Cover Kliping 

Cover Kliping haruslah memiliki unsur dibawah ini :

  • Judul Kliping
  • Sub-Judul Kliping
  • Logo/Gambar
  • Nama Penyusun Kliping
  • Tempat Penyusunan/Organisasi/Nama Sekolah
  • Tahun Pembuatan Kliping


Itulah struktur yang harus anda perhatikan dalam membuat sebuah cover kliping yang baik dan benar. Agar lebih mudah dipahami, dibawah ini kami sertakan beberapa contoh Cover kliping yang bisa anda jadikan referensi dalam pembuatan kliping. Untk mulai membuat cover kliping , caranya anda harus membuka aplikasi MS. Word dan mulai mengetikkan (yaiyalah hahah )

Contoh-contoh Cover Kliping yang baik dan benar


Contoh Cover Kliping Tugas Sekolah SD/SMP/SMA
cover kliping smp Contoh Cover Kliping Bencana Alam Contoh Cover Kliping Seni Budaya Contoh Cover Kliping Doc Contoh Cover Kliping Ekonomi Contoh Cover Kliping Ham Contoh Cover Kliping Olahraga Cover Kliping Seni Rupa Cover Kliping Seni Budaya Cover Kliping Sejarah Cover Kliping Unik COVER KLIPING SD cover kliping sma


Contoh Cover Kliping Bencana Alam

Contoh Cover Kliping Seni Budaya

Contoh Cover Kliping Doc

Contoh Cover Kliping Ekonomi

Contoh Cover Kliping Ham

Cover Kliping Garis 3

Contoh Cover Kliping Bahasa Jawa

Cover Kliping Ips
Cover Kliping Ipa

Cover Kliping Lucu

Contoh Cover Kliping Olahraga

Cover Kliping Pkn

Cover Kliping Rumah Adat

Cover Kliping Renang

Cover Kliping Seni Rupa

Cover Kliping Seni Budaya

Cover Kliping Sejarah

Cover Kliping Tugas

Cover Kliping Unik

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Kumpulan Contoh Cover Kliping Yang Baik dan Benar"

Back To Top